Cara Memasang GWarnet Premium di Rumah sendiri

Isntal GWarnet Di Rumah Meggunakan Pc Registry
Pada Kesempatan Kali : ini saya akan membagikan sedikit cerita cara memasang GWarnet di rumah mengunkan pc regasty ,saya membuat toturial ini untuk teman teman saya yang suka main games gamescol yang bernama Dragon nest dan Lost Saga ,teman ingin sakali untuk ke untung bagi dari GWarnet untuk mendapatkan seperti Gartis Heroes ,Exp+200%  Dan Peso +100% maka teman saya menayakan bagai mana sih cara isntal Gwarnet Di rumah untuk latop gan ? kata saya gampang gan.saya sudah ksaih tau caranya teryata di berhasil nah bagi ini ke pada anda kalau maun memasang GWarnet di rumah anda bisa ikuti cara cara yang saya akan berikn ke pada anda di bawah ini

Bahan-Bahan Yang Anda Harus Butuhkan 

Download (PC REGISTRY GW-Warnet 2MM4Shared
Download (ID GW-Warnet4Sahred

Langkah-Langkah Berikutnya 



Pertama anda Download ke dua duanya PC REGISTRY GW-Warnet sama ID GW-Warnet yang saya sudah di sediyakan dan anda tinggal extrakan saja file dan masukan ID GW-Warnet seperti pada gambar berikut ini
Cara Memasang / Isntal GWarnet Di Rumah Meggunakan Pc Registry      Cara Memasang / Isntal GWarnet Di Rumah Meggunakan Pc Registry
Setelah itu anda tinggal masukan ID GW-Warnet yang sudah kasih link download di atas jika anda berhasil maka kan tempilan kode gambar seperti ini 
Cara Memasang / Isntal GWarnet Di Rumah Meggunakan Pc Registry
Ya GampangKan : cara nya gan semoga anda lebih asik Bila anda mau info lebih lengkap dan detil anda website kesini resminya (www.gwarnet.com) untuk mendaptkan informasi tentang gwarnet ,dan memainkan games mescool lebih banyakmendapatakan ke untungan BENEFIT G-WARNET dari G-WARNET yang telah anda pasang maka anda akan mendapatkan sepeti di pada gambar di atas anda bisa baca ke untung dari gw-warnet ya cukup skian dari saya walasam.


SUBSCRIBE TO OUR LETTER

0 Response to "Cara Memasang GWarnet Premium di Rumah sendiri"

Posting Komentar